Pages

Kamis, 20 November 2014

Harga Mesin Absensi Innovation FS8 dan spesifikasinya

Product Description

Mesin absensi sidik jari Innovation FS 8 adalah pengembangan mesin absensi analog yang menggunakan kartu. Innovation FS 8 mempunyai kelebihan, yaitu tampilan dan menunya yang lebih interaktif dan berwarna, serta proses absensi yang sudah menggunakan sidik jari. Tidak ada lagi kecurangan absensi dengan menitipkan kartu!
Seringkali perusahaan mempunyai kendala dalam menangani kehadiran atau memonitor jam kerja karyawan dan absen karyawan karena tidak adanya sistem andal yang mampu mengatasi kecurangan karyawan. Sistem manual yang dahulu pernah diterapkan, yaitu dengan menggunakan kartu clock in dan clock out bisa dititipkan ke teman, sehingga pengelola perusahaan tidak dapat mengetahui dengan jelas jam kerja karyawan anda.
Adanya teknologi tercanggih saat ini yang menggunakan sidik jari mampu menekan kecurangan karyawan seperti itu karena tidak mungkin seseorang menitipkan jarinya ke orang lain. Mesin absensi Innovation FS 8 pun memungkinkan satu karyawan untuk didaftarkan sepuluh jarinya, sehingga dapat mengatasi kegagalan check in apabila salah satu jarinya terluka, kotor, atau pun berminyak.
Selain itu, sistem pemberian shift dapat diatur langsung di mesin: pengelola perusahaan cukup satu kali saja membuat shift dan aturan kerja karyawan di perusahaan, selanjutnya hanya perlu apply ke masing-masing pegawai untuk shift kerjanya. Akhirnya, hasil laporan tentang berapa menit telat dan lembur seorang karyawan akan keluar dalam format yang rapi.
Kami menyediakan one stop solution dan sistem untuk keperluan HR anda. Melalui investasi pembelian mesin ini, pengelola perusahaan dijamin tidak perlu menghabiskan waktu atau pun dana lebih untuk menggaji karyawan dalam mengerjakan sistem HR. Jadwal kehadiran akan tersusun dengan rapi dan teratur dalam format yang mudah dibaca.

  • Standalone
  • Kapasitas :500 Sidikjari
  • Kapasitas Log :50.000 Transaksi
  • Media Koneksi ke komputer :SD Card,USB Cable,FlashDisk
  • Waktu respon :<= 1 detik
  • Jenis Matching :1:1 dan 1:N
  • FREE Software Manajemen Kehadiran
Untuk Harga bisa cek disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Submit Link FREE

About

PENJUALAN MACAM-MACAM PRODUK IT SEPERTI SERVER,MESIN ABSENSI,NETWORKING TOOLS,CCTV,DAN MASIH BANYAK LAGI

-------------------------