Pages

Kamis, 20 November 2014

Harga Mesin Absensi F3 dan Spesifikasinya

Product Description

Mesin absensi Innovation F3 merupakan mesin absensi standar dengan sensor sidik jari yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan perusahaan kecil dan menengah dalam meningkatkan efisiensi dan efektifitas kinerja perusahaan.
Seringkali perusahaan mempunyai kendala dalam menangani kehadiran atau memonitor jam kerja karyawan dan absen karyawan karena tidak adanya sistem andal yang mampu mengatasi kecurangan karyawan. Sistem manual yang dahulu pernah diterapkan, yaitu dengan menggunakan kartu clock in dan clock out bisa dititipkan ke teman, sehingga pengelola perusahaan tidak dapat mengetahui dengan jelas jam kerja karyawan anda. Adanya teknologi tercanggih saat ini yang menggunakan sidik jari mampu menekan kecurangan karyawan seperti itu karena tidak mungkin seseorang menitipkan jarinya ke orang lain.
Mesin absensi sidik jari ini dirancang secara khusus, sehingga dapat bekerja secara mobile karena telah dilengkapi baterai lithium internal dan USB Chargeruntuk dapat menerima power hanya. Mesin ini tidak memerlukan instalasi di dinding dan pemasangan kabel yang rumit: hanya perlu diletakan di meja, langsung dapat beroperasi.
Innovation F3 pun memungkinkan satu karyawan untuk didaftarkan sepuluh jarinya, sehingga dapat mengatasi kegagalan check in apabila salah satu jarinya terluka, kotor, atau pun berminyak.
Selain itu, terdapat dukungan sistem penggajian yang dapat dirancang secara otomatis: pengelola perusahaan dapat secara langsung membuat slip gaji, pemotongan gaji apabila karyawan telat dan tidak datang, pembayaran gaji ekstra apabila lembur, dan lain-lain. Semua variabel tersebut bisa diatur dengan mudah di software penggajian tersebut.
Kami menyediakan one stop solution dan sistem untuk keperluan HR anda. Melalui investasi pembelian mesin ini, pengelola perusahaan dijamin tidak perlu menghabiskan waktu atau pun dana lebih untuk menggaji karyawan dalam mengerjakan sistem HR. Jadwal kehadiran akan tersusun dengan rapi dan teratur dalam format yang mudah dibaca.
Setiap melakukan pembelian mesin absensi dari kami, pembeli akan mendapatkan software gratis untuk sistem penggajian.



  • Standalone
  • Kapasitas :1.000 Sidikjari
  • Kapasitas Log :30.000 Transaksi
  • Media Koneksi ke komputer :USB Cable
  • Waktu respon :<= 1 detik
  • Jenis Matching :1:1 dan 1:N
  • FREE Software Manajemen Kehadiran

Untuk Harga Anda bisa Lihat disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Submit Link FREE

About

PENJUALAN MACAM-MACAM PRODUK IT SEPERTI SERVER,MESIN ABSENSI,NETWORKING TOOLS,CCTV,DAN MASIH BANYAK LAGI

-------------------------